DEPOSIT OTOMATIS via ALFAMART & INDOMARET

Berikut Tahap Request dan Klaim Tiket Deposit :

1. Request Nominal Deposit dengan kode "ALFA/INDO" 
   (Tersedia nominal : 50rb,100rb,250rb,500rb & 1jt)
* Format cek nominal deposit :   CH.ALFA   atau    CH.INDO
* Format request tiket : kodeproduk.nohpterdaftar.pin  (Pastikan nomor terdaftar tidak salah)
  
Contoh: 
ALFA50.085261161038.1234  (apabila pembayaran via Alfamart)
INDO50.085261161038.1234 (apabila pembayaran via Indomaret)

2. Setelah request tiket, silahkan melakukan pembayaran.
* INDO50.085261161038 SUKSES. SN/Ref: AJ085261161038 Melalui INDOMART.
* ALFA50.085261161038 SUKSES. SN/Ref: AH085261161038 Melalui ALFAMART.

Setelah mendapat balasan SUKSES dan SN/REF seperti yg di atas, silahkan melakukan pembayaran ke ALFAMART/INDOMARET terdekat dengan menginformasikan pembayaran TOKOPEDIA kepada KASIR, dengan menyebutkan kode SN/REF nya dan pastikan yang dibayar atas nama SERVER PULSA MASTERLOAD.

3. Klaim Deposit ALFAMART/INDOMARET
Jika pembayaran sudah SUKSES, silahkan dilihat di STRUK PEMBAYARAN cari ID TRANSAKSI (ALFAMART) atau NO.REFERENSI (INDOMARET) yang berawalan PLS1302169771 
Untuk kalim deposit hanya dibutuhkan angka yang tertera pada struk (tidak ikut hurufnya). Misal pada struk tertulis no referensi PLS1302169771. yang kita ambil hanya angkanya saja kemudian kirim format klaim ke center:

*Format Klaim Deposit via ALFAMART :     
 KLAIMALFA.ID TRANSAKSI.PIN
 Contoh : KLAIMALFA.1302169771.1234

*Format Klaim Deposit via INDOMARET :    
 KLAIMINDO.NO REFERENSI.PIN
  Contoh : KLAIMINDO.1302169771.1234

Apabila klaim sukses / no referensi valid, maka Anda akan mendapat balasan :
"CLAIM.1302169771 SUKSES Ref Detail Pembayaran Berhasil Serial 1302169771 Sebesar 50.000 Saldo 0 + 50.000 = 50.000"

HAL-HAL PENTING YANG HARUS DIPERHATIKAN:
1. Jangan buang STRUK sebelum deposit terklaim / saldo masuk ke akun.
2. Pastikan No REFERENSI / ID TRANSAKSI pembayaran tidak terbocor info keluar, supaya saldo tidak diklaim oleh orang lain.
3. Klaim deposit secara mandiri, tidak minta bantuan kepada siapapun.
NB : Jika ada kelalaian di 3 poin yg mesti di perhatikan, diluar tanggung jawab MASTERLOAD8, Terima kasih.

Info tambahan : DEPOSIT ALFAMART & INDOMARET HANYA DIBUKA JAM 01.00AM - 10.00PM

#masterload8
#depositviaalfamart
#depositviaindomaret
#serverpulsa
#agenpulsa
http://masterload8.pulsa-ppob.my.id/

Tutorial Video dapat anda tonton berikut ini

MasterLoad8. Diberdayakan oleh Blogger.

SMS Center

Ketik: CENTER untuk tahu SMS Center Kami yang aktif

085297273798
082274757548
082274757532
081264700645
081617919027
087763650319
083199830658
089508739066

NB: Jika satu CENTER Pending SMS, Segera Kirim Ulang Transaksi Anda ke CENTER lainnya. Pastikan Save Minimal 3 SMS Center Yang beda Operator.

Costumer Service

Bila anda mengalami kendala saat bertransaksi dan deposit, hubungi CS kami:

Kontak CS: 082277629567


CS Telegram: @Cs1MasterLoad8


CS BBM: 26550E4C


CS Line: MasterLoad8
NB: Sebutkan ID agen anda saat berkomunikasi dengan bagian Costumer Service kami.
Jika anda mengakses web ini di smarthphone:
Klik gambar telepon jika mau bicara langsung dengan CS
Klik gambar SMS jika mau komplain lewat SMS
Klik gambar Wa jika mau chat lewat WA
Kilik Gambar Telegram Jika mau chat lewat Telegram
Kilik Gambar BBM Jika mau chat lewat BBM
(Fitur ini tidak berfungsi di PC/Laptop)

Label

Alfamart (1) Bonus (16) Center (1) Deposit (2) Indomaret (1) Info (3) Masterload8 (9) Panduan (3) PLN (2) Voucher (3) Whatsapp (1)

REKENING DEPOSIT

Rekening Bank BCA MasterLoad8
BCA :
1750643007
a.n Willy Steven Junior

Rekening Bank Mandiri MasterLoad8
Mandiri: 10600 12935 998
a.n CV SERVER PULSA MASTERLOAD8

Rekening Bank BNI MasterLoad8
BNI :
2720694891
a.n Willy Steven Junior

Rekening Bank BRI MasterLoad8
BRI :
023801001824303
a.n CV SERVER PULSA MASTERLOAD8

Wajib mengunakan Sistem Tiket, agar deposit Anda masuk secara otomatis

Popular Posts